Tips Pemasaran Facebook yang Anda Inginkan "Suka"

Ada ribuan saran pemasaran Facebook. Kisah-kisahnya mungkin terdengar menarik, tetapi mereka tidak benar-benar apa yang Anda perlu terlibat untuk menciptakan landasan pemasaran yang kuat. Saran berikut akan membantu Anda untuk berhasil.

Kontes adalah cara yang fantastis untuk memasarkan dan mendapatkan pengikut baru di Facebook. Menawarkan diskon dan hadiah dan diskon sebagai imbalan untuk mendorong orang menyukai halaman Facebook Anda. Selalu benar-benar mengirimkan hadiahnya; Anda tidak ingin dilihat sebagai tidak jujur.

bacajuga: Cara Mengobati Buah Zakar Besar Sebelah

Tautkan semua konten Anda yang dipublikasikan ke halaman Facebook Anda. Jika Anda memiliki blog di situs Anda, konfigurasikan Facebook untuk secara otomatis menyertakan tautan dan ringkasan posting Anda. Anda bahkan dapat menghubungkan akun Twitter Anda ke halaman Facebook dan memastikan bahwa tweet juga muncul di sana.

Basis penggemar adalah sesuatu yang Anda mulai pemasaran di Facebook. Setelah Anda mengembangkan basis penggemar, Anda pasti akan melihat lonjakan besar dalam rasio konversi.

Pastikan Anda selalu menjawab setiap pertanyaan atau komentar yang tersisa di dinding Anda. Jika seseorang berusaha meninggalkan pesan, Anda berhutang kepada mereka untuk merespons.

Pastikan setiap tulisan memiliki nilai.

Pastikan bahwa Anda berusaha keras untuk menempatkan kepribadian untuk merek Anda. Jika Anda bosan, mereka akan mengaitkannya dengan merek Anda. Bersikaplah profesional, bahkan iklan yang melewati batas menjadi "edgy" atau "trendi."

Sangat penting bahwa Anda bekerja di halaman Facebook Anda. Anda tidak perlu memposting semua hari setiap hari, tetapi Anda harus mempostingnya secara teratur. Pembaruan Anda harus berisi informasi yang diminati pelanggan.

bacajuga: Cara Mengobati Buah Zakar Besar Sebelah

Facebook benar-benar dapat membantu bisnis Anda tetapi tidak hanya mengikuti tren karena ini adalah cara malas untuk memasarkan. Artikel ini akan membahas teknik pemasaran yang bagus untuk meningkatkan merek Anda. Anda akan menghasilkan banyak penjualan jika Anda menerapkan kiat yang baru saja Anda baca dan mencari cara untuk meningkatkan kampanye Anda.

Komentar

Postingan Populer